Search This Blog

Seorang Oknum Polisi Bengkalis Turut Diperiksa


Seorang Oknum Polisi Bengkalis Turut Diperiksa

Diduga ada keterlibatan oknum polisi terlibat tertangkapnya seorang anggota Satpol PP Bengkalis bawa sabu. Polisi lakukan tes urin terhadap yang bersangkutan.

Riauterkini-BENGKALIS- Pasca diringkusnya oknum Anggota Satpol PP Kabupaten Bengkalis Ferdi alias Iyet bawa sabu ketika akan melakukan kunjungan ke Mapolres Bengkalis, Sabtu (13/5/17) sore lalu, berbuntut pada pemeriksaan salah satu anggota Polres Bengkalis yang juga turut diperiksa karena dicurigai 'terlibat'.

Hal itu juga diakui Kepala Satuan Narkoba (Kasat Narkoba) Polres Bengkalis AKP M. Adhi Makayasa ketika dihubungi wartawan, Rabu (17/5/17). Informasi yang berkembang, pemeriksaan Ferdi alias Iyet ditangkap membawa narkoba jenis sabu sebanyak dua paket, akan disusup ke oknum aparat tahanan provos yang inisialnya dirahasiakan.

"Dari informasi tersebut telah melakukan pemeriksaan terhadap oknum, mulai dari tes urine hasilnya negatif. Kemudian nihil ditemukan barang bukti termasuk HP tidak ditemukan adanya komunikasi dengan tersangka," ungkap AKP M. Adhi.

Dijelaskan AKP M. Adhi, antara tersangka dengan oknum Polisi terduga itu memang ada hubungan saudara. Namun kedatangan tersangka hanya untuk mengantar nasi yang sering dilakukannya, bukan Narkoba. "Tersangka mengaku diduga sabu itu didapat dari Sungai Alam dan untuk pribadinya," imbuhnya.***(dik)

Entri Populer

Berita Riau

Blog Archive

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Breaking